Chocochip Oatmeal Cookies Recipe

Haluuuu, apa kabar?

Sebelumnya, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin ya, kalau aku banyak salahnya. kalau gak sengaja menyesatkan resepnya hihi. Kemudian maaf juga baru update blog ini lagi. bukan karena alesan lain kali ini, tapi ya, karena malas dan belum coba² resep baru lagi *nyengir lebar*. tahun ini di toko *baca: web* kue sebelah aku buka Pre Order kukis Lebaran lagi, tapi ada satu jenis yang baru. karenanya waktu itu temen SMP bilang, kalau dia tertarik sama Oatmeal Cookies-ku, bila seandainya tiada kacang & kismis di dalamnya… Oke lah, tak bikinin, biar dia jadi pesan dan bisa menikmatinya juga. Continue reading

Advertisements

Scones, Scones, Scones!

Gini nih, kalau ketagihan. bikin Scones satu hari bisa 3 macam sendiri. Habis enak & mudah banget sih bikinnya 🙂 Apalagi sahabat ngomong, “gw penasaran itu tuh (scones), pengen coba”, setelah lihat postingan Chocochip Scones-ku di Path. Jadi ketika sudah kembali dari Phuket, aku ketemu sekalian ngasih oleh2. sebelum berangkat, bikin Scones dulu. rasa Keju + Smoked Beef, Chocochip + almond sama Double Chocolate. Enak. Banget. Resep modifikasi dari resep Scones yg sudah aku posting sebelumnya. Continue reading

Banana Cream Pie

Akhirnya menemukan resep pie crust yang disuka waktu bikin Rocky Road Nutella Tart. sebenernya dulu pernah nyoba tapi kok ya gagal mulu. nyusut lah, bantet lah. lalu akhirnya nyerah. tapi karena keinginanku ngeluarin Rocky Road sebagai menu baru di toko KUE, jadi mau gak mau nyoba lagi dan ketemu resep crust yg langsung cocok.

Ketagihan bikin pie, kemudian pengen bikin macam pie yang lain (tapi tetep mau yg gampang), apalagi nonton Kitchen Boss, bikin Banana Cream Pie. naah.. tapi karena mau spesial, aku bikin pie ini sebagai dessert setelah sebelumnya bikin Salad dan Sandwich untuk Pacar. jadi ceritanya hari itu Pacar ke rumah khusus untuk aku masakin. Continue reading