Scones, Scones, Scones!

Gini nih, kalau ketagihan. bikin Scones satu hari bisa 3 macam sendiri. Habis enak & mudah banget sih bikinnya 🙂 Apalagi sahabat ngomong, “gw penasaran itu tuh (scones), pengen coba”, setelah lihat postingan Chocochip Scones-ku di Path. Jadi ketika sudah kembali dari Phuket, aku ketemu sekalian ngasih oleh2. sebelum berangkat, bikin Scones dulu. rasa Keju + Smoked Beef, Chocochip + almond sama Double Chocolate. Enak. Banget. Resep modifikasi dari resep Scones yg sudah aku posting sebelumnya.

Hanya untuk Keju, gak pakai gula, kasih garam lebih banyak. Smoked Beef aku matangkan dulu di penggorengan dengan sdikit saja minyak, lalu tambahkan ke adonan bareng parutan keju yang banyaaak..

CheeseScones-ChocolatyCakes

CheeseScones-ChocolatyCakes

Untuk Double Chocolate, 60 gr Tepung Terigu aku ganti dengan cocoa powder. Lalu di adonan aku tambahkan Chocochip yang banyaaak.. di-drizzled dengan melted chocolate. yum yumm!

DSC_0163

DSC_0185

Yang terakhir ini resepnya sama persis ya.. hanya ditambah almond saja di adonan & atasnya. gak pakai lemon glaze juga.

ChocochipAlmondScones-ChocolatyCakes

ChocochipAlmondScones-ChocolatyCakes

Semuanya enaaak. tapi Chocolate always be my favorite!

Leave a Reply

