Halo!

Postingan pertama di blog lama saya..

Postingan yg lalu sudah aku buang semua alias deleted karena sudah mempunyai web ‘jualan’ baru, http://chocolatycakes.com.. akan menggunakan blog ini untuk arsip2 yang berisikan resep2, tips2, tutorial dan catatan2 lain dalam perkuean yang aku sudah jalani selama lebih dari 2 tahun ini..

Semoga blog ini bisa bermanfaat untuk teman2 baik yang baru memulai usaha kue maupun hanya blog walking.. aku sangat senang menerima comment untuk mendapat teman baru 🙂

Sejauh ini segini dulu.. akan aku mulai isi blog ini saat pagi hari *hoaamm

Leave a Reply

